PSSI Akan Segera Di Aktifkan Kembali!

Kabar gembira bagi anda pecinta sepakbola indonesia, yang beberapa waktu lalu tidak jelas nasibnya, terkatung-katung, sampai-sampai para pemain nasional kita banyak yang hijrah ke liga negara tetangga. menurut berita yang kami himpun dari beritasatu.com



Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar menyatakan organisasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan dihidupkan lagi menyusul pertemuan dengan Presiden AFC Salman Bin Ibrahim di Kuala Lumpur, Malaysia, pekan lalu.
Selain itu, Agum juga telah bertemu perwakilan FIFA dan Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah.
“Kabar baik. PSSI akan diaktifkan kembali. Kalau pun akan diselenggarakan Kongres Luar Biasa, harus melalui statuta,” kata Agum di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/2).
Agum berada di Istana untuk melaporkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang hasil pertemuan Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI dengan jajaran petinggi AFC, FIFA, dan OCA di Malaysia, beberapa waktu lalu.
Dia mengatakan, KLB yang akan digelar dalam waktu dekat akan berpedoman pada Statuta FIFA. Sikap itu ditempuh untuk mencegah terjadinya masalah yang tidak diinginkan.
“KLB kalau sesuai jalur Statuta FIFA tidak masalah, pegangannya kita kembali ke sistem.‎ Harus sesuai Statuta FIFA,” katanya.

0 Response to "PSSI Akan Segera Di Aktifkan Kembali!"

Post a Comment